Senin, 07 November 2011

This is what i call... CRAZINESS....

Halo....


Gua mau ceritain kisah yang terjadi pada tanggal 4 November 2011 yang jatuh pada pukul ..................
gue lupa...

Gua mau ceritain tentang 2 teman gua.... yang entah kenapa punya ide kayak gini.... awalnya kita lagi nunggu PLH -Pendidikan Lingkungan Hidup (Eh plis deh masa gatau..)
gue (ya.... termasuk gue) zaimah sama widayu.... (plus anak 9.4 yang lain) lagi nunggu jam PLH. kita duduk2 didepan perpus... gue sama ipeh (ZAIMAH) mojok berduaan (gausah dibayangin..) tadinya sih... mau galau-galauan, secara angin nya ga nahan...disitu gue berdua denger suara anak bayi ketawa,kentut,nangis,ngaji,upin ipin DLL yg bikin gue ngakak.... *Datanglah widayu....

ENTAH KENAPA... hp nya ipeh muter lagunya Anang-Syahrini.... dan disitu muncul ide buat bikin video lip sing... dan widayu sebagai pemeran utama....
setelah selesai... kita bertiga nonton tuh video....
"AYO BIKIN VIDEO LAGI! TAPI JANGAN ANANG-SYAHRINI" tiba tiba terlontarlah dari mulut widayu (sebenernya dia ga ngomong gitu sih.. ya tapi intinya dia ngajakin bikin vid lip sing lagi)
dan kita putusin untuk pake lagunya KEONG RACUN - _ -
oke gua tau itu alay maksimal.. tapi seru juga buat ngabuburit nungguin PLH..
akhirnya .... gue sebagai kameramen pake hp gue, dan lagu keong racun pake hape ipeh..

Berikut ini bakal gue kasih hasil nya....
OH IYA, KITA SEMPET LIP SING PAKE LAGUNYA SHERINA YANG .......gue lupa judulnya.

LANJUT....

nih hasil dari vid Keong racun...
(tadinya gua mau upload video nya, cuma......... tau tau muncul kayak gini...)


(oke ini ketahuan banget ngambil dari google...)

SO....
buat yang baca.. gua minta maaf banget ya kalo nge post kegilaan gue beserta teman teman..


*EH salah masukin foto.........*

jadi.. gua bener bener bener bener minta maaf kalo gua nge post ini...
(sebenernya gua ga merasa bersalah utk nge post ini... lagipula paling yang baca cuma gue,widayu,ipeh sama anak2 lain.. itu juga dengan paksaan)

oke....... cukup dari gue thanks.

ga deng...

NIH FOTONYA....








(Kalo ga salah ini dibagian.... "matanya melotot...blablablabla" )

njir... ngakak gue.....


.................................................

OKE INI YANG BIKIN GUA SAMA IPEH NGAKAK.....
Ditengah tengah pembuatan video....... si ipeh (kiri) tiba tiba kayak orang lagi mikir.... dan kalo lo nonton vid nya, mungkin durasinya sekitar........ 3 detik.....

AND LAST...



oke kayaknya itu cukup........
gua pun  heran....
jangan ditanya...
tadinya mau nge galau ujung2 nya begini...
gue ga pernah ngerti mereka....
mereka ga pernah ngerti gue...
*drama pun mulai...*
*akhirnya terdiam...........................................*

OKE ITU CUKUP.

SALAM PERDAMAIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar