Selasa, 29 Maret 2011

jangan menjelekkan nabi kami. sesungguh nya dia sempurna di mata kami

hai.. (singkat jelas padat)
mau menceritakan sesuatu yg baru saja gua liat  ._.v
jadi gini.. ehm...
gua abis ngeliat acc nya (sensor) di (sensor).. ngeliatnya sih semalem dikasih tau temen.. tapi tadi gua liat lagi dan gua baca sampai postingan yang paling lama..
dan apa yang gua liat barusan bener bener bikin panas hati aja ! 3:o menjelekkan nabi kami dan agama kami.. segala sesuatu yang buruk pasti selalu melibatkan nabi kami.. tolong hargai nabi kami, sesungguhnya beliau lah manusia yang sempurna di mata kami (gua serius loh posting ini)
dia mau dihargai, tapi dia nggak mau menghargai ... apa sih gunanya..
tapi ngapain marah, karena yang dia omongin dan  SEMUA YANG DIA BILANG ITU NGGAK BENAR..
pengen taauuk sebenernya kasih tau nama orang itu, tapi sori deh daripada ribut ... << ketahuan takut banget gua..
dia bilang nabi Muhammad itu palsu.. HALO kalo nggak tau, nggak usah lo bikin karangan ! karangan lo itu nggak bagus tau nggak..
dan plis plis plis plis plis plis plis plis plis plis plis plis plis plis plis.... lo hapus semua karangan lo itu yaaa =)
tenang tenang lo bilang apa aja sesuka yang lo mau .. karena semua tanggungan lo yang megang .. iya kaan..

udah ah panas nih pala gua..
mau makan guado guado duluu...

dadah (singkat jelas padat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar