Jumat, 25 Maret 2011

harus yak gua ketemu sama orang yg sok cakep?!!!

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....
gua mau cerita neeeeeeh ... \m/ gua punya temen (kayak mulan jameela -_-v) bukan bukan ! bukan temen!
musuuuh coooooooooooooooy!
anaknya belagu, sengak , sok cakep banget !
kata katanya kasar ! (gua juga sih kalo ke dia )
gimana enggak orangnya itu sumber ribut kayak gitu ---_---
kata katanya brengsek lah bangsat lah .. HAHAHAHA gua diluar emang diem dalem batin gua, gua bisa lebih kasar dari lo ya !
gua doain motornya yang baal itu rusakkk !!! (yaolloh jangan sampe motor ku rusak u,u)
cuma pengen dia dapet pelajaran aja =D
pernah suatu hari ... #DongengON.. gua sama 2 temen gua lagi duduk depan rumah, tau tau tuh anak nongol disebelah rumah, motornya di matiin sama temen nya ... (pura-pura nggak liat tuh anak -_-)
pas motornya mati .. *dalem hati* HAHHA MAMPOOS MOTOR LU MATI, TENGSIN DAH TENGSIN! (tengsin bahasa apa sih? -_-)
*luar* mampus... #berbisik .. ( sama aja ya . mampus mampus juga kata gua)
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa pokok nya anak nya senga deh !!
3:O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar